KESEHATAN dan KECANTIKAN

VIRAL!
Beginilah Seorang Ibu Memperjuangkan Anaknya yang di Bully

Belajar dari Pengalaman 

Sebuah cerita yang luar biasa terjadi pada seorang ibu rumah tangga yang berniat untuk melaporkan pihak sekolah dengan alasan yang luar biasa. 

Semuanya berawal dari rasa kaget sang ibu ketika anaknya pulang sekolah dengan kondisi wajah yang sembab dan penuh isak tangis. Si ibu panik dan bertanya kepada anaknya apa yang sebenarnya terjadi tetapi si anak hanya diam tidak mengatakan satu patah katapun.

Sudah 2 minggu lamanya setiap si anak pulang sekolah selalu dalam keadaan menangis. Sang ibu menduga bahwa pihak sekolah menjadi alasan dibalik kejadian yang menimpa anaknya. Ia pun pergi kesekolah dan langsung menemui wali kelas untuk menanyakan hal apa yang sedang terjadi di sekolah. 

Si ibu tidak merasa puas dengan jawaban dari wali kelas dan ia pun pergi ke kepala sekolah dengan emosi, dia mengancam akan melaporkan kejadian ini kepihak yang berwenang.

Saat terjadi keributan diruang kepala sekolah, para siswa bergerombol melihat kejadian tersebut namun ada 1 orang teman sebangku anaknya yang menghampiri si ibu dan menceritakan kejadian yang sebenarnya terjadi. Ternyata selama ini yang menyebabkan anaknya selalu murung dan menangis adalah perilaku teman-teman sekelasnya yang membully karena si anak bau badan. Si ibu terkaget-kaget dengan kenyataan tersebut.

Ternyata kenyataannya semua kejadian malang yang menimpa anaknya adalah kesalahan dirinya sendiri. Selama ini sang ibu tidak memperhatikan perawatan tubuh anaknya sehingga menyebabkan anaknya bau badan. 

Dari kejadian malang tersebut, si ibu akhirnya mulai berusaha untuk menghilangkan bau badan pada anaknya. Mulai dari membuat ramuan-ramuan herbal, memakaikan bedak untuk bau badan, membelikan parfum dari harga murah hingga mahal sampai membelikan baju dengan kualitas terbaik tapi tetap saja bau badannya tidak hilang. 

Setelah 3 bulan berjuang untuk menghilangkan bau badan hingga menghabiskan dana yang tidak sedikit. Sang Ibu mulai putus asa, hingga akhirnya ada satu kejadian yang mejadi titik balik dari perjuangannya itu. 

Ketika sang ibu sedang bertemu teman-teman arisannya. Tidak sengaja si ibu saling bercerita dan ternyata temannya sendiri punya pengalaman yang sama dalam menghilangkan bau badan pada anak. Ada satu solusi yang sedikit diketahui orang, namun sangat efektif dan mampu mengatasi bau badan dengan harga yang relatif terjangkau.

Sang ibu merasa tertarik dan menanyakan dimana ia bisa mendapatkannya? Masih ada harapan jika solusi tersebut mampu membantu temannya, mungkin saja ia dapat terbantu juga. Ternyata yang direkomendasikan adalah produk lokal yang tidak banyak orang tau yaitu GEZZELINC BODY ODORIZER. Yang Aman dipakai untuk usia diatas 7 tahun dan telah terdaftar di BPOM

Bau badanya tidak hilang seketika, diminggu kedua setelah pemakaian rutin, dia baru sadar bahwa bau badan anaknya lambat laun mulai berkurang. Bahkan dia tidak perlu membeli parfum mahal dan dia merasa senang saat sang anak sudah jarang terlihat murung setelah pulang dari sekolah. 

NOTE : Kami tidak berniat untuk mengiklankan produk yang tidak aman dan tidak terbukti, namun atas banyaknya permintaan pembaca dan menghindari banyaknya produk palsu yang muncul dipasaran dibawah ini ditampilkan tautan yang akan mempermudah dalam mendapatkan prooduk yang yang 100 % original. 

Memperkenalkan

Gezzelinc Body Odorizer

Gezzelinc Body Odorizer adalah solusi untuk atasi bau badan kamu yang memberikan manfaat 2in1. Formulanya dapat mematikan bakteri agar tidak memakan keringat dan menahan keringat agar tidak keluar berlebihan yang menyebabkan bau badan.

Ini kata orang yang sudah merasakan manfaat Gezzelinc :

DISCLAIMER : Ini adalah pernyataan jujur dari orang yang sudah memakai Gezzelinc. hasil setiap orang berbeda karena beberapa faktor yang bisa mempengaruhinya.

Berapa sih harga yang cocok untuk mendapatkan manfaat ini? 

Rp. 250rb ??

hmm.. kemahalan

Rp. 199rb ??

nggak dong, masih ada kembaliannya 😀

CUKUP

Rp. 135rb 

kamu bisa merasakan semua manfaatnya

Kenapa sih harus beli sekarang??

  • Semakin lama ditunda semakin lama juga kamu merasakan manfaatnya
  • Sebelum kamu merasakan ditegur orang lain karena bau badan
  • Belum tentu kamu akan melihat iklan ini lagi
  • Sebelum harga naik dan susah dicari
  • Karena tidak ada tempat lain untuk membeli Gezzelinc

DAPATKAN DISINI

Loading...

Komentar

1

Maya

Smlm lgsg Nyoba,, Hri Ini Terbukti ampuh bgt. Udah gak bau lg donk.. Mantull bgt.

2

Suzana

Persis yang ddiiklanin dan bukan kaleng2 alias HOAX.​

3

Sinta​

Alhamdulillah setelah pakai Gezzelinc baru 1x pake jg udah gk bau lgi​

4

April Yuni​

Alhamdulillah baru sekali semprot bau badan anakku berkurang saya seneng banget.​

5

Inah​

Alhamdulillah hasilnya udah terasa..keringet aku udah nggak bau dan di pakainya juga nyaman banget gx membekas di pakaina

HEAD OFFICE
Sailendra Residence blok N.10,
Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,
Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia
WhatsApp : 085772088805
email : gezzelinc.care@gmail.com