SERING PAKAI DEODORAN TAPI TETAP BAU BADAN, TERNYATA ODORIZER LEBIH AMPUH

Senin, 25 Januari 2021 16:51 WIB

BOGOR – APAKAH anda pernah merasa tidak nyaman dengan bau badan? dan selama ini anda hanya menggunakan deodoran setiap hari untuk menghilangkannya. 

Fakta membuktikan bahwa odorizer lebih efektif 3 kali lipat menghilangkan bau badan dibandingkan dengan deodoran yang selama ini kita pakai. Tapi masih sedikit orang yang mengetahuinya. 

Namun Apa Sih Perbedaan antara Deodoran dengan Odorizer?
Deodoran hanya menahan bau badan selama beberapa jam saja, sedangkan Odorizer bisa mengatasi bau badan dengan cepat dan bisa menahan keringat berlebih yang memicu timbulnya bau badan.

Odorizer memiliki keunggulan dalam kandungan aktifnya yaitu Zinc Ricinoleate yang berfungsi untuk mengatasi bau pada tubuh. Selain itu terdapat kandungan aktif Propylene Glycol yang berfungsi menyerap keringat berlebih yang bisa memicu timbulnya bau badan.

Kedua kandungan diatas tidak bisa ditemukan dalam deodorant namun hanya bisa ditemukan dalam odorizer. Permasalahannya saat ini odorizer di Indonesia jarang ditemukan karena masyarakat Indonesia terbiasa dengan deodorant. Padahal deodorant tidak meghilangkan bau badan tetapi hanya menahan bau badan dalam waktu yang singkat.

Satu lagi permasalahan dalam penggunaan deodoran adalah meninggalkan bekas noda kuning pada pakaian, sedangkan odorizer tidak menimbulkan bekas noda di pakaian anda karena penggunaannya hanya dilakukan pada malam hari.

ini dia rekomendasi odorizer yang mengandung 2 bahan aktif di atas yang mampu hilangkan bau badan anda

Gezzelinc Body Odorizer

Gezzelinc Body Odorizer adalah solusi untuk atasi bau badan anda yang memberikan manfaat 2in1. Formulanya dapat mematikan bakteri agar tidak memakan keringat dan menahan keringat agar tidak keluar berlebihan yang menyebabkan bau badan.

Ini kata orang yang sudah merasakan manfaat Gezzelinc :

DISCLAIMER : Ini adalah pernyataan jujur dari orang yang sudah memakai Gezzelinc. hasil setiap orang berbeda karena beberapa faktor yang bisa mempengaruhinya.

CUKUP

Rp. 135rb 

kamu bisa merasakan semua manfaatnya

Kenapa sih harus beli sekarang??

  • Semakin lama ditunda semakin lama juga kamu merasakan manfaatnya
  • Sebelum kamu merasakan ditegur orang lain karena bau badan
  • Belum tentu kamu akan melihat iklan ini lagi
  • Sebelum harga naik dan susah dicari
  • Karena tidak ada tempat lain untuk membeli Gezzelinc

DAPATKAN DISINI

Loading...

Komentar

photo_2021-01-25_18-01-33.jpg

Maya

Smlm lgsg Nyoba,, Hri Ini Terbukti ampuh bgt. Udah gak bau lg donk.. Mantull bgt.

photo_2021-01-25_18-01-34.jpg

Suzana

Persis yang diiklanin dan bukan kaleng2 alias HOAX.

photo_2021-01-25_18-01-34.jpg

Sinta​

Alhamdulillah setelah pakai Gezzelinc baru 1x pake jg udah gk bau lgi​

photo_2021-01-25_18-01-35.jpg

April Yuni​

Alhamdulillah baru sekali semprot bau badan anakku berkurang saya seneng banget.​

photo_2021-01-25_18-01-36.jpg

Inah​

Alhamdulillah hasilnya udah terasa..keringet aku udah nggak bau dan di pakainya juga nyaman banget gx membekas di pakaina

HEAD OFFICE
Sailendra Residence blok N.10,
Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,
Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia
WhatsApp : 085772088805
email : gezzelinc.care@gmail.com