Suasana dalam ruangan 100% bisa kacau karena satu hal ini! Bisa jadi penyebabnya adalah ANDA!

dan orang-orang sekitar akan sungkan untuk bilang sehingga anda tidak pernah sadar akan hal ini.

Menjadi pusat perhatian karena disukai adalah hal yang menyenangkan, namun bagaimana jadinya jika menjadi pusat perhatian karena tidak disukai akibat bau badan??? Heem..

Sama seperti yang dialami oleh Riola yang setiap hari selalu mengeluhkan bahwa teman sebelah dikantornya selalu menjadi pusat perhatian. “Si Bau dari Gua Hantu”! itulah julukan yang orang lain berikan untuk dia. Riola dan teman-temannya yang lain setiap hari harus menahan bau badan yang tidak tertahankan selama berada dikantor.

Tidak berbeda jauh dengan Riola, Firda yang bekerja diperusahaan swasta juga memiliki satu teman karyawan laki-laki yang bau badannya tidak sedap. Tidak ada yang berani menegur soal bau badannya itu, hanya terdengar keluhan karyawan perempuan (termasuk firda) yang sering membicarakan bau badan si karyawan laki-laki itu sebagai bahan gosip!

Bau badan memang menjadi salah satu masalah memalukan bagi sebagian orang. Tapi nih, Kondisi ini masih lebih baik, karena apa? karena dia sadar bahwa dirinya punya badan bau. 

Bagaimana jika ada seseorang tidak menyadari bahwa dia bau badan? yang lebih berbahaya lagi,  Jangan-jangan anda sendiri yang membaca ini ternyata tidak sadar dengan bau badan anda sendiri?

Ada satu penelitianan yang menyebutkan bahwa faktanya sekitar 90% orang Indonesia memilih bungkam soal bau badan. 

Artinya apa? bisa jadi anda sendiri sedang bermasalah dengan bau badan tapi tidak ada satupun orang di sekitar berani untuk menegur. Dan akibatnya mereka terpaksa menahan bau tidak sedap itu.

Bayangkan, anda yang menjadi pusat perhatian, anda yang di gosipkan orang-orang disekitar, dan tidak ada yang menegur soal bau badan itu, pasti perasaan tidak tenang dan was – was selalu menghamipiri kan???

Sudah dijauhi, di gosipkan pulak..

“Ah tapi kan saya sudah pakai parfume” 

Kenyataannya.. parfume sama sekali tidak menghilangkan bau badan. Ibaratnya nih kalo kita punya sepatu bau terus di semprot parfume apakah bau sepatunya hilang? tidak! Malah aroma parfume bercampur dengan baunya malah semakin buat pusing saat mencium! 

Sampai disini apakah anda masih tetap yakin kalo bau badan anda sendiri bukan sumber masalahnya?

Dari pada pusing memikirikan sumber baunya dari siapa, lebih baik dari sekarang kita mulai mencegah diri agar tidak bau dan buat semua orang tidak menghindari diri anda, apalagi sampai menggosipkan… Jangan sampe deh!

Beberapa Tips ini bantu anda agar tenang dan tidak mengancam lingkungan karena bau badan :

  • Hindari makanan yang memicu keringat biang bau badan seperti lada, makanan padas dan makanan yang beraroma tajam seperti bawang.
  • Gunakan pakaian yang hanya menggunakan serat alami untuk cegah keringat berlebih.
  • Gunakan sabun anti bakteri saat mandi, tapi sabun ini kemungkinan tidak cocok dipakai oleh orang yang memiliki kulit sensitif.
  • Menggunakan ramuan dari bahan alami seperti mencampurkan baking soda, cuka apel atau daun sirih. Namun perlu diperhatikan juga pemakaian setelahnya menimbulkan noda kuning di pakaian.

Nah, Tips di atas bisa dijadikan sebagai langkah – langkah untuk hilangkan bau badan. 

Tapi… ada satu lagi nih cara instan yang bisa dicoba untuk atasi bau badan. Tidak perlu membeli baju baru yang berbahan serat alami, tidak perlu pusing mencari bahan aktif sabun yang paling cocok, atau yang lebih ribet lagi tidak perlu mencampur ramuan – ramuan herbal yang menyita waktu dan malah meninggalkan noda dipakaian. Ini adalah langkah paling praktis yang teruji formulasinya bisa bantu hilangkan bau badan.

Gezzelinc Body Odorizer adalah produk Best Seller PERTAMA yang menjadi rahasia paling ampuh hilangkan bau badan hanya dengan perawatan praktis. Gezzelinc Body Odorizer  ini memberikan manfaat 2in1. Formulanya dapat mematikan bakteri agar tidak memakan keringat sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap dan menahan keringat agar tidak keluar berlebihan yang menyebabkan bau badan.

Beberapa Manfaat Maksimal yang bisa didapatkan saat memilih Gezzelinc Body Odorizer sebagai solusi hilangkan bau badan :

  • Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
  • Tahan lama sampai 72 jam
  • Tidak mengandung kimia berbahaya.
  • Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
  • Tanpa efek samping.

Ini kata orang yang sudah merasa damai dan tidak was was setelah menggunakan Gezzelinc :

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari customer kami, hasil setiap orang berbeda karena beberapa faktor yang bisa mempengaruhinya.

Manfaatnya terbukti bagus, cara pemakaian pun tidak kalah praktisnya dong.

  • Gunakan Gezzelinc setiap malam
  • Semprotkan Gezzelinc pada jarak 10 cm pada bagian yang bermasalah seperti Ketiak, telapak tangan atau telapak kaki pada malam hari.​
  • Biarkan Gezzelinc kering sepenuhnya sesudah pemakaian
  • Bersihkan Gezzelinc dipagi hari saat mandi, jangan mempergunakan Gezzelinc lagi
  • Kamu dapat mempergunakan parfum atau cologne jika kamu inginkan

Dapatkan rasa tenang dan terbebas dari perasaan mengganggu yang lain sehingga anda bisa percaya diri untuk berinterksi dengan orang lain.

Gimana Sih Cara Pesan Gezzelinc ?

Mudah kok tinggal klik tombol di bawah ini untuk ORDER

Jadi… tunggu apalagi! Semakin lama anda menunda untuk merawat tubuh atau kasarnya “CUEK”, semakin cepat juga masalah percaya diri muncul. Atau bahkan bisa jadi orang-orang disekitar malah tidak ingin dekat-dekat anda lagi.

“Jangan Menunda Untuk KEBAIKAN Anda”

HEAD OFFICE
Sailendra Residence blok N.10,
Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,
Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia
WhatsApp : 085772088805
email : gezzelinc.care@gmail.com