“ Mba dini ko sekarang berubah sih? Flek hitamnya dimana-mana. Perawatan dong mba biar awet muda”

“ istri juga kan harus tetep cantik, emangnya mba dini mau dibandingin sama cewe lain di kantornya suami mba? Aku sih malu”

“ laki-laki itu kalo diluar rumah pasti cari yang bening-bening, mba dini emang mau tampil apa adanya kaya gini terus kalah sama cewe diluar?”

Itulah komentar-komentar saudara perempuan suamiku mas surya yang aku terima saat kumpul keluarga besar kemarin. Aku sakit hati dan menangis berhari-hari dan hampir aku tidak ingin lagi berkumpul dengan keluarganya. 

Aku ingin mencari alasan dan pembenaran tentang komentar mereka, namun aku sadar apa yang mereka bicarakan memang benar. Selama menjadi istri mas surya semakin kesini aku semakin cuek dengan penampilanku dan aku menganggap tidak apa-apa. 

Tapi apakah anggapanku benar tentang hal itu?

TIDAK

Mas surya tetaplah laki-laki dan mas surya adalah suamiku dan sudah kewajibanku sendiri menyenangkan suami. Aku memang sadar flek hitam yang sedikit demi sedikit membalut diwajah ini tidak enak dipandang, tapi aku membiarkannya saja dan menganggap mas surya bisa mengerti itu karena kesibukanku mengurus rumah tangga dan anak.

 AKHIRNYA AKU MEMUTUSKAN AKU AKAN TAMPIL CANTIK !

Mulai dari perawatan wajah dokter, krim – krim artis hingga menggunakan produk yang berbahaya pernah aku coba dan hasilnya NIHIL! Flek hitamku malah semakin menyebar dan wajah tua tetap aku miliki.

Dua bulan berjalan aku mendapatkan pencerahan, solusi yang paling aman dan ampuh untuk menghilangkan flek hitamku akhirnya aku temukan! Bukan hanya menyenangkan mas surya saja, akhirnya aku bisa tampil awet muda dan tidak pernah minder lagi dengan wajahku yang kini cerah TANPA FLEK HITAM!

Aku merasa bahagia, wajahku terlihat cantik dan putih! Akhirnya aku mendengar pujian dari mas surya kembali dan saudara saudara perempuan mas surya malah IRI kepadaku sekarang.

TAHUKAH KAMU?

Produk yang aku pakai sangat aman dan halal, LARIS sejak 2018 dan sudah dibuktikan lebih dari 1800 lebih wanita. penasaran?